Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’Or

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’Or
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’Or
Ulasan
w88 image 1 - Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’Or new 4.5 star - Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’Or
Ulasan

Di umurnya yang memang masih terbilang sangat muda, Kylian Mbappe mampu berhasil membawa timnas Perancis menjadi juara di ajang Piala Dunia 2018. Dan legenda timnas Jerman, Lothar Matthaus, kabarnya meyakini bahwa pemain dari Paris Saint-Germain tersebut akan bisa meraih Ballon D’Or.

Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’OrKylian Mbappe menjadi salah satu dari pencetak gol didalam pertandingan final ajang Piala Dunia melawan timnas Kroasia pada hari Minggu (15/7) kemarin, dan juga membuat timnas Prancis menang dengan skor akhir 4-2. Selain dirinya, Antoine Griezmann dan juga Paul Pogba juga akan ikut membubuhkan namanya di papan skor pertandingan.

Penampilannya di sepanjang pagelaran ajang Piala Dunia kali ini juga tidak henti-hentinya membuat publik semakin berdecak kagum. Puncaknya ialah saat Les Blues berhasil mengalahkan timnas Argentina di babak 16 besar, di mana Kylian Mbappe sukses menyarangkan dua gol.

Diunggulkan Raih Penghargaan

Dengan semua prestasinya ini, Kylian Mbappe juga digadang-gadang sebagai satu dari beberapa calon terkuat peraih penghargaan Ballon D’Or, yang didalam beberapa tahun terakhir ini selalu didominasi oleh Cristiano Ronaldo. Matthaus juga kabarnya memiliki keyakinan yang sama.

“Dia sudah bermain dengan jauh sangat mudah, tetapi ia juga akan selalu merendahkan diri. Kylian Mbappe bermain dengan sangat serius, dia juga tidak bermain untuk pertunjukan,” ujar Matthaus kepada Bild.

“Dia saat ini menjadi juara dunia dan juga pastinya akan sangat diunggulkan untuk sosok penghargaan pemain terbaik tahun 2018,” lanjutnya.

Tak Yakin Perancis Bisa Sukses

Kylian Mbappe yang baru berusia 19 tahun, merupakan salah satu dari total 15 punggawa muda timnas Perancis di bawah asuhan Didier Deschamps. Les Blues juga menjadi tim paling muda kedua di turnamen bergengsi itu.

Oleh hal itu, hampir ebagian besar publik juga meyakini bahwa timnas Perancis akan mendominasi sepakbola didalam beberapa tahun ke depan nantinya. Namun Matthaus tak sepakat dengan semua pendapat tersebut.

Matthaus Sebut Mbappe Bisa Rebut Baloon D’Or“Saya tidak pernah percaya bahwa Prancis akan menegakkan sebuah era. Tim ini tidak mengadopsi gaya apapun ataupun tampak meyakinkan dengan sepakbola yang mengesankan,” tambahnya.

“Mereka tidak mendorong lawannya hingga ke ujung,” pungkasnya.




Back to Top ↑