Manchester United Tak Berdaya Di Kandang Brighton

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Manchester United Tak Berdaya Di Kandang Brighton
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Manchester United Tak Berdaya Di Kandang Brighton
Ulasan
w88 image 1 - Manchester United Tak Berdaya Di Kandang Brighton new 4.5 star - Manchester United Tak Berdaya Di Kandang Brighton
Ulasan

Manchester United menelan kekalahan pada laga pekan kedua Liga Inggris musim 2018/19. Bermain di The Amex Stadium, markas Brighton & Hove Albion, United kalah dengan skor 3-2 pada laga Minggu (19/8) malam WIB.

Manchester United Tak Berdaya Di Kandang BrightonEmpat gol yang tercipta semua terjadi di babak pertama. Brighton membobol gawang David De Gea masing-masing lewat aksi Glenn Murray [25], Shane Duffy [27] dan Pascal Gross [44]. Sementara, United mendapat dari gol Romelu Lukaku [34] dan Paul Pogba [90+4].

Paruh Pertama

Mourinho harus kehilangan beberapa pemain pilarnya di laga ini. Sergio Romero, Antonio Valencia, Diogo Dalot, Marcos Rojo, Ander Herrera dan Nemanja Matic belum bisa bermain. Terakhir, Alexis Sanchez pun mengalami masalah jelang laga digelar.

Meskipun begitu, United sempat bermain bagus di awal laga. Lukaku punya peluang bagus di menit ke-10. Tapi, tendangannya hasil umpan Paul Pogba masih menyamping.

Lepas menit ke-20, Brighton mulai memberi tekanan pada United. Hasilnya, Glenn Murray membobol gawang David De Gea pada menit ke-28. Gol pertama yang membuat koordinasi lini belakang United menjadi buruk di sisa laga.

Berselang dua menit, giliran Shane Duffy yang membobol gawang De Gea. Pemain asal Republik Irlandia memanfaatkan kemelut di depan gawang yang terjadi usai situasi sepak pojok. Brighton pun unggul dengan skor 2-0 atas United.

Asa United untuk bangkit muncul pada menit ke-34. Dari umpan Luke Shaw, Lukaku bisa mencatatkan namanya di papan skor. United memperkecil kedudukan menjadi 2-1.

Namun, petaka untuk United datang di menit 44. Eric Baily ceroboh menekel Pascal Gross di kotak penalti. Wasit menunjuk titik putih. Gross yang maju sebagai eksekutor menjalankan tugas dengan apik. Babak pertama, Brighton unggul 3-1.

Paruh Kedua

Mourinho memasukkan Jese Linggrad dan Marcus Rashford untuk menggantikan Juan Mata dan Andreas Pererira. Setan Merah nampak meningkatkan intensitas serangan dari kedua pemain tersebut.

United mampu bermain dominan. Tapi, Brighton melancarkan pressing ketat. Karena itu, beberapa upaya serangan yang coba dibangun oleh Paul Pogba selalu menuai kendala. Solusi klasik dengan memainkan Marouane Fellaini pun dipilih pada menit ke-60.

Manchester United Tak Berdaya Di Kandang BrightonPogba melepas sepakan jarak jauh pada menit ke-75. Tapi, bola kirimannya masih bisa ditepis oleh Matt Ryan. United pun hanya mendapatkan sepak pojok dan eksekusinya kemudian gagal jadi peluang.

Pertahanan Brighton benar-benar sulit ditembus United. Tim arahan Chris Hughton bermain sangat solid. Bahkan, Lukaku sering kali dipaksa untuk keluar dari kotak penalti untuk menjemput bola. Lingard dan Rashford pun tidak bisa memberi ancaman.

United mendapat penalti di menit akhir laga. Fellaini dinilai dijatuhkan oleh pemain Brighton. Pogba mengambil eksekusi dan sukses menjalankan tugas dengan sempurna. Tapi, penalti Pogba hanya membuat United menipiskan kekalahan menjadi 3-2.




Back to Top ↑