Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi Pogba

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi Pogba
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi Pogba
Ulasan
w88 image 1 - Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi Pogba new 4.5 star - Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi Pogba
Ulasan

Performa yang ditunjukkan Paul Pogba bersama Manchester United membuat legenda Prancis, Claude Makelele, turut menyumbangkan suaranya. Baginya, tugas yang diberikan kepadanya terlalu berat untuk dilakukan.

Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi PogbaKritikan terhadap Pogba sebenarnya bukan kali ini datangnya. Pada musim kemarin, sejumlah komentar pedas untuk performanya di lapangan terus mengarah kepadanya hampir di setiap pekan.

Padahal, pemain berumur 25 tahun itu baru saja mendulang banyak pujian atas penampilannya di Piala Dunia 2018 kemarin. Ia memiliki kontribusi besar dalam kesuksesan Les Blues menjuarai kompetisi yang terakhir kali diraih tahun 1998 itu.

Tugas Yang Terlalu Banyak

Perbedaan performa yang jomplang itu pun mengundang perhatian dari Makelele. Sosok yang dulu pernah membela Real Madrid itu mengungkapkan bahwa tugas Pogba di MU terlalu berat untuk dilaksanakan.

“Saat saya lihat Paul Pogba yang bermain untuk Prancis dan yang mengenakan seragam United, cukup jelas bahwa sistemnya berbeda,” ujar Makelele kepada The Sun.

“Dengan Prancis, sistemnya adalah posisi, serangan balik, pemain cepat. Tetapi United lebih ke penguasaan bola dan menginginkan Pogba membuat dan memberikan assist juga mencetak gol. Itu terlalu berat untuknya,” lanjutnya.

Tak Bisa Bermain Sendiri

Menurut Makelele, tugas sebegitu banyaknya tidak seharusnya diberikan kepada Pogba seorang. Baginya, eks penggawa Juventus tersebut merupakan pemain hebat yang membutuhkan bantuan dari rekan-rekannya juga.

“Pogba adalah pemain hebat, tetapi dia tidak bisa bermain sendiri. Dia butuh rekan setim di sekitarnya untuk bisa sukses,” tambahnya.

Makelele Sebut Tugas MU Terlalu Berat Bagi Pogba“Bila anda ingin melihat dia lebih baik, anda harus memberinya waktu. Setelah dari Piala Dunia, semuanya akan terasa sulit secara fisik, taktik, dan mental. Anda butuh waktu empat bulan setelah kembali dari kompetisi seperti itu,” tutupnya.

Pogba akan kembali beraksi bersama Manchester United pada akhir pekan nanti, dengan Watford sebagai lawannya. Sejauh ini, ia telah mencetak dua gol yang semuanya berasal dari titik putih.

Musim ini, Manchester United masih berjuang keras untuk bisa menjadi juara di ajang Premier League.Namun, mereka malah mengawali musim ini dengan kurang apik yang harus membuat mereka




Back to Top ↑