Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan Baik

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan Baik
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan Baik
Ulasan
w88 image 1 - Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan Baik new 4.5 star - Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan Baik
Ulasan

Penjaga gawang utama timnas Inggris, Jordan Pickford, kabarnya berhasil membayar keraguan dari publik terhadap dirinya dengan penampilan impresif di ajang Piala Dunia 2018. Dan menurut penjaga gawang legendaris timnas Jerman, Oliver Kahn, pemain Everton tersebut masih memiliki potensi untuk bisa menjadi jauh lebih baik lagi.

Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan BaikJordan Pickford kabarnya mulai mencuri perhatian publik setelah ia berhasil menahan eksekusi penalti dari Carlos Bacca saat timnas  Inggris bertemu dengan timnas Kolombia di babak 16 besar. Penampilan yang sangat apik kembali ia tunjukkan ketika bertemu dengan timnas Swedia, di mana timnas Inggris menang dengan skor akhir 2-0.

Kepiawaiannya dalam menjaga gawang juga mampu membuat timnas Inggris tak memiliki catatan kebobolan yang sangat banyak. Dari total tujuh pertandingan keseluruhan, Jordan Pickford memungut bola hingga sebanyak delapan kali, empat di antaranya akan datang dari dua pertandingan terakhir.

Terkesima Pada Penampilan Pickford

Penampilan pria yang berumur 24 tahun itu lantas mengundang banyak apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya ialah datang dari Kahn. Mantan penjaga gawang Bayern Munchen itu mengaku sangat terkesan dengan performa dari Jordan Pickford selama di lapangan.

“Jordan Pickford bisa menggunakan kedua kakinya dan walaupun kurang pengalaman, untuk waktu yang lama ia menjadi No.1 di gawang Inggris,” ujar Kahn kepada Goal.

“Dia juga membuktikan bahwa dengan tinggi 1,85 meter, ukuran dari seorang penjaga gawang hanya memiliki peran yang minor,” lanjutnya.

Tak Dimanfaatkan Dengan Baik

Kahn sendiri meyakini bahwa Pickford masih memiliki potensi yang belum digali oleh sang pelatih, Gareth Southgate. Ia menganggap sang kiper tidak digunakan dengan maksimal.

“Pickford juga, seperti yang terjadi pada kebanyakan kiper, dia tidak digunakan dengan baik!” tambahnya.

Kemampuan Pickford Tak Dimanfaatkan Dengan Baik“Perkembangan pada kaki seorang kiper dalam kurun waktu 25 tahun terakhir tidak memiliki pengaruh terhadap permainan, kecuali mereka menggunakannya sesuai tugas kiper dan masih harus terlibat lebih dalam penguasaan bola tim,” pungkasnya.

Khan merupakan sosok legendaris yang mengawal gawang Jerman sejak tahun 1995 hingga 2006. Total 86 penampilan telah ia mainkan, dan pernah membawa Jerman menjadi runner-up Piala Dunia tahun 2002 silam.




Back to Top ↑