Deschamps Berikan Pujian Pada Griezmann

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Deschamps Berikan Pujian Pada Griezmann
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Deschamps Berikan Pujian Pada Griezmann
Ulasan
w88 image 1 - Deschamps Berikan Pujian Pada Griezmann new 4.5 star - Deschamps Berikan Pujian Pada Griezmann
Ulasan

Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps kabarnya melontarkan pujian yang setinggi langit pada penyerang andalan di timnya, Antoine Griezmann yang menurutnya adalah sosok pemain yang sangat rendah hati.

deschamps griezmannDidier Deschamps kabarnya baru saja berhasil  membawa timnas Prancis menjadi juara dunia untuk yang kedua kalinya di sepanjang sejarah setelah mereka sukses mengalahkan timnas Kroasia dengan skor akhir 4-2 dalam partai pertandingan final ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Luzhniki Stadium (15/7).

Timnas Perancis mampu unggul dengan skor akhir 2-1 di paruh pertama lewat gol bunuh diri Mario Mandzukic dan juga tendangan penalti dari Antoine Griezmann, sementara timnas Kroasia sempat menyamakan skor mereka berkat gol dari Ivan Perisic.

Pada paruh kedua, Les Bleus lantas menambah keunggulan menjadi 4-1 lewat aksi gol Paul Pogba dan Kylian Mbappe. Timnas Kroasia kemudian hanya sempat sekali saja menipiskan ketinggalan mereka lewat gol dari Mandzukic.

Berkat Kemampuan Tim

Deschamps memuji penampilan Griezmann yang secara keseluruhan mencetak empat gol selama turnamen kali ini, tiga di antaranya dari titik putih.

“Antoine (Griezmann) memiliki kualitas yang luar biasa dan sangat rendah hati. Ia hidup karena kami bermain kolektif, faktor kolektif ini krusial,” ujar Deschamps seperti dikutip Goal International.

Griezmann berada di peringkat ketiga dalam daftar pemain terbaik turnamen di bawah Eden Hazard di posisi kedua serta Luka Modric di peringkat teratas yang sekaligus berhak menerima penghargaan golden ball.

Kebersamaan Timnas Perancis

Meski memuji Antoine Griezmann, akan tetapi Deschamps lebih menyoroti faktornya eratnya kebersamaan yang dijalin skuat pilihannya di Rusia kali ini.

“Ada beberapa pemain yang membuat perbedaan, Kylian (Mbappe), Paul (Pogba), Antoine, tapi tim ini dibangun untuk kesehatan yang kami rasakan bersama,” tutur Deschamps.

“Mereka melakukan semuanya bersama-sama. Terkadang ada konflik, kami harus mendengar mereka secara kolektif dan secara individual. Kemudian kami mencoba menyadari semuanya di lapangan dan mereka memperjuangkannya di lapangan hari ini,” tegasnya.

Timnas Kroasia harus puas dengan menjadi runner up di ajang Piala Dunia 2018 ini. Hal tersebut adalah yang pertama kali diterima oleh timnas Kroasia.




Back to Top ↑