Catatan Apik Zinedine Zidane Di Madrid

rekomendasi taruhan terbaik kami

SportsBook  Ulasan MULAI HARI INI !
m88-logo new 5 star - Catatan Apik Zinedine Zidane Di Madrid
Ulasan
188bet logo new 4.5 star - Catatan Apik Zinedine Zidane Di Madrid
Ulasan
w88 image 1 - Catatan Apik Zinedine Zidane Di Madrid new 4.5 star - Catatan Apik Zinedine Zidane Di Madrid
Ulasan

Zidane Zidane dikabarkan oleh W88 secara resmi memutuskan mundur dari Real Madrid pada Kamis (31/5/2018). Juru racik formasi asal Prancis itu memutuskan pergi hanya lima hari setelah Los Merengues menjuarai Liga Champions 2017-2018.

Sukses Bawa Madrid Pertahankan Gelar Liga Champions

zidane resign. 1 - Catatan Apik Zinedine Zidane Di MadridPelatih berusia 45 tahun berhasil mengantarkan Los Merengues meraih gelar Liga Champions setelah mengalahkan Liverpool 3-1 di NSK Olimpiskiy, Kiev, 26 Mei 2018. Gelar itu merupakan yang ketiga secara beruntun bagi tim ibukota Spanyol.

Zidane identik dengan gelar sejak diplot menggantikan Rafael Benitez yang dipecat pada 4 Januari 2016. Kala itu, legenda hidup timnas Prancis disodori kontrak selama dua setengah tahun.

Baru enam bulan menukangi Real Madrid, Zidane sukses mengantarkan Sergio Ramos dan kawan-kawan meraih gelar Liga Champions ke-11. Prestasi apik itu ditambah dua gelar Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Karier Zidane kemudian semakin melesat tahun 2017. Lima gelar, yakni Champions League, La Liga, Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub berhasil diberikan untuknya tim yang identik dengan warna putih tersebut.

Pada musim ini, kiprah Zidane di Real Madrid sebenarnya tidak mengesankan. Ia kesulitan membuat Real Madrid bermain konsisten di kompetisi domestik untuk bersaing meraih gelar La Liga yang diraih Barcelona.

Namun, catatan minor itu berhasil dihapus dengan gelar Liga Champions pada akhir musim. Gelar paling prestisius di ranah Eropa itu membuat Zidane berhasil mengoleksi sembilan gelar hanya dalam waktu dua setengah tahun di Real Madrid.

Mengundurkan Diri

Zidane dengan mengejutkan mengundurkan diri sebagai pelatih di Real Madrid. Menurutnya, keputusan yang dikeluarkannya sudah tepat. Ia ingin ada perubahan di Real Madrid yang di musim ini hanya merebut satu gelar juara, yakni juara ajang Liga Champions.

Catatan Apik Zinedine Zidane Di Madrid Namun, keputusannya tersebut membuat beberapa pihak kesulitan menerimanya. Pasalnya, Zidane sukses memberikan beberapa gelar juara selama ia menukangi Real Madrid. Catatan apiknya tersebut membuat Madrid kini semakin sulit dijatuhkan oleh lawan-lawannya di ajang La Liga.

Walau begitu, keputusan Zidane sudah bulat untuk meninggalkan Real Madrid. Kini Madrid harus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan possisi Zidane.




Back to Top ↑